PUISI REMAJA Kala Kita Akan Berpisa

Kawan, hari berganti hari
Seiring berjalannya waktu

Waktu kitauntuk bersama
Tinggal menghitung hari pula
Aku ingin kalian tahu
Aku sayang kalian

Perpisahan telah didepan mata
Bak keadaan kita saat ini
Telah berada di sore hari
Yang sedang menunggu malam
Yang sudah semakin cepat rasanya menghampiri

Kawan,
rasanya tak ingin aku berpisah denganmu
Namun, kita juga tak bisa untuk terus bersama

Aku ingat dikala selama 2 tahun kita bersama
Canda, tangis, rasa marah dan rasa kesal menghampiri kita semua

Namun, saat ini
Itu semua sudah akan hilang
Kawan,waktuku tiggal sehari lagi untuk menemani kalian
Walau sebenarnya
Aku tak pergi jauh dan meningglkan kalian selamanya
Namun rasanya bagiku itu sangat lama adanya

Kawan,
Aku hanya berharap
Kalian tak melupakanku walau kutahu
Kalian sangat benci aku
Sangat-sangat malah
Namun walau benci, ingatlah aku orang paling kalian benci
Agar di hati kalian tetap adaAku
orang yang paling kalian benci selama 2 tahun ini.
Maafkan kesalahan yang perna aku perbuat selama bersama kalian.
(saat2 perpisahan sma)
Di tulis oleh
Kasma Sila
Mahasiswi ’10 PGSD Tidung FIP UNM

Download Di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru