Replica Kue Tart (GoVlog uMuM)

Dadank sedang berfikir sambil melsmunkan ansibnya. Hari ini adalh ulang tahunnya. Ia tidak tahu apa yang mau ia lakukan hari ini. Suasana di lapangan bola kali ini sungguh sangat ramai, tapi bukan ramai karena manusia melainkan ramai karena beberapa ekor sapi. “hari ini hadiah apa kudapat lee?” Tanya Dadank dalam lamunannya. Makin lama ia makin larut dalam lamunannya.
“supriseeeee, hepi berdai tuyul, hepi berdai tuyul, hepi berdai hepi berdai hepi berdai tuyul” seru anak-anak kecil yang masih belum tahu nyanyian happy birthday yang sesungghnya
“hehehehe” Dadank tertawa
“selamat ulang tahun mamend, apa kau ambel sini??? Kau nda buat acarakah? Ulang tahunmu ini hari eee.” Tanya seseorang yang ngikut ngasi surprise ke Dadank
“nda bach, nda ku tau apa mau kubuat… ehhh kue untukkukah itu?”
“ia, ini ambil i…. Kukasi letak sini nach.”
“ia, bentarpi kuambil iiii.”
Setelah meletakkan kue tart yang mereka bawa untuk Dadank, mereka langsung pergi dan meninggalkan dadank dengan kue tart yang di letakkan di bawah. “kueeeenya, mmmm harum sekalliiiii. Pasti enak ini,,,” ucap Dadank, menghirup bau-bau kue tart yang di berikan kepadanya. “mauku coba iiiiiii.” Dadank kemudian memegang kue tersebut. Terasa lembek, seperti hanya krim saja yang di pakenya. Tidak ada kue bolu di dalamnya. Tapi kenapa bisa kuenya berbentuk seperti ini jika hanya krim di dalamnya. Dadank bingung dengan kue itu. Namun ia tak peduli. Ia tetap mengambil kue itu, memegangnya dan kembali menciumnya.
“Dadank, Dadank, cado’ko₁. Woiii apa muala matindo in de te’₂?” Seru seseorang di luar lamunan Dadank
Dadank masih saja tidak bangun, ia malah senyum-senyum menikmati harum kue yang di pegangnya.
Karena sudah hamper kehabisan suara membangunkan Dadank, seseorang tersebut langsung memecahkan beberapa telur di kepala Dadank. Telur yang di bawahnya emang untuk di pecahkan di kepala Dadank, tapi bukan untuk membangunkannya. Dadank terbangun, ia kaget melihat semua yang sudah terjadi.
“woiiii mauko apa itu mupegang iii??? Mending ini kue kau pegang dari pada itu.” Ledek teman Dadank
“na apa pale ini kupeeeeeee……. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” Dadank menjerit.
Semuanya tertawa.
“baaaaaaaaaaaa kukira kue tart ini tadi kupegang. Kau bawakanka semua. Icccccccccccccc”
“baaaa, baruka datang ini nach, inijie kue kubawaknko. Hahaha apa kora’₃ kau ambil sini melamun. Kau tau banyak sapi disini, pergi lagi melamun disini. Itumi kue mudapat.”
₁ bangun
₂ apa kau ambil tidur disini?
₃ hanya sebagai pemanis kata

banner GoVlog


picture aQ ngefollo di twitter




picture aQ ngetwetss



Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru