PARADE SENJA 17 MARET 2012


Baru-baru ini, Racana Ranggong Dg. Romo dan Opu Dg. Risadju 10.071-10.072 gugusdepan Universitas Negeri Makassar (UKM PRAMUKA UNM) menjadi tim pelaksana pada kegiatan Parade senja di Gubernuran atau Rumah jabatan kemarin tanggal 17 Maret 2012.
walau terdapat sedikit kendala, tapi tidak menjadi penghalang buat kami untuk tetap melaksanakannya. kebetulan saya juga merupakan salah satu anggota Opu Dg. Risadju dan mulai akti tahun 2010 yang lalu.
Parade Senja yang dilakukan setiap tanggal 17 maret yang di adakan kwartir daerah ini cukup rutin dihadiri oleh anggota UKM PRAMUKA UNM.


yang menjadi pasukan 8 (Delapan pada kegiatan ini yakni, kak syafril depan kiri, kak Dhani depan tengah, kak Asnur (Ketua dewan Ranggong Dg. Romo) depan kanan, baris kedua ada saudari kembar kak Ayu dan kak Sri dan baris ketiga ada kak masita sebelah kiri, kak abshar tengan serta kak aya sebelah kanan (selaku Dewan Racana Bidang Teknik Kepramukaan). 
Sedang para kakak-kakak anggota, dewan racana maupun Purna-Purna Racana yang juga pada hari itu hadir mengambil tempat pada podium yang sudah di sediapkan dan separuh berada di samping lapangan upacara sebagai penyemangat.
Sukses slalu buat racanaku
"Racanaku jayalah selalu, tetap jaya dalam tantangan"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru