PAB 2012 UKM PRAMUKA UNM

Setelah melaksanakan Perkemahan alam terbuka pekan lalu di pangkep, UKM pramuka Universitas Negeri Makassar akan kembali melaksanakan kegiatan lanjutan yang di sebut Indoor.

Pada kegiatan kali ini, calon anggota baru lebih banyak di dalam ruangan menerima materi ketimbang di luar. Intinya bertolak belakang dengan kegiatan perkemahan alam terbuka pekan lalu. Namun tetap akan di selingi beberapa games juga acara yang menarik biar gak suntuk juga boring dech.

Kegiatan Indoor merupakan salah satu kegiatan yang juga diperuntukkan sebagai salah satu persyaratan untuk dikukuhkan dan resmi menjadi tamu racana Ranggong Dg. Romo dan Opu Dg. Risadju.

Jika tak ikut indoor, calon agba harus mengulang tahun depan, ngikut indoor baru bisa di kukuhkan.

Kegiatan indoor akan di laksanakan pekan depan di kampus gunung sari UNM sebagai sentral dari berbagai kampus yang terbagi-bagi.

Maka dari itu calon anggota baru tang sudah mengikuti Perkemahan alam terbuka, jangan sampe luput dari kegiatan ini. Dan buat yang belum sempat ikut perkemahan alam terbuka, tidak masalah jika ingin ikut. Soalnya taon depan masih bisa ikut PAT.

Kegiatan Besar KELOPAK menanti kalian jdi jangan disia-siain ya!!!! semangat de pokoknya.

"Racanaku jayalah selalu, tetap jaya dalam tantangan"

Published with Blogger-droid v2.0.4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru