Penerimaan Anggota Baru (PAB) UKM Pramuka UNM

Racana Ranggong Dg. Romo dan Opu dg. Risadju kembali akan melaksanakan suatu kegiatan besar Selain KELOPAK yang akan dilaksanakan pada awal bulan 7. berkisar antara 2-7 juli 2012.

kegiatan ini akan dilaksanakan lebiha dahulu dari kelopak yakni pada tanggal 23-25 perkemahan alama terbuka yang akan dilaksanakan di ta'deang kabupaten maros, perkemahan tertutup minggu selanjutnya di benteng somba opu kabupaten Gowa.

Kegiatan ini lebih dikenal dengan sebutan PAB. dimana pada kegiatan ini mahasiswa-mahasiswi baik yang sudah dulu mengenal apa itu pramuka maupun yang baru kali ini ingin mengenal pramuka lebih jauh akan di berikan materi juga sedikit pengenalan mengenai alam yang ada di sekitar mereka.

hingga pada saat ini 8 maret 2013 "jumalh peserta yang mendaftar menjadi calon anggota ukm pramuka Racana Ranggong dg. Romo dan Opu dg. Risadju 10.071-10.072 gugusdepan makassar Universitas Negeri Makassar sudah melebihi target, namun itu bukan masalah. jika masih ada yang mau daftar, kami masih terima hingga tanggal 20 maret nanti. lebih vanyak lebih bagus." ungkap ketua panitia pab saat berbincang-bincang di sekret Gunung sari, Rektorat Lama lantai 1.

pab kali ini diharapkan bisa lebih ramai hingga akhir yaitu pengukuhan dimana pada saat ini para anggota baru diresmikan menjadi anggota pramuka UNM.

ditambah bnyaknya kegiatan yang menunggu.

semoga PAB kali ini bisa berjalan sesuai dengan yang diingin.

"racanaku jayalah srlalu tetap jaya dalam tantangan"

Published with Blogger-droid v2.0.4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru