tempat wisata yang alami




satu lagi ni tempat wisata yang bakal saya posting dan share keteman-teman yang doyan berwisata ke tempat-tempat menarik atau teman-teman yang suka suasana air mengalir, pegunungan juga sejuk. tapi kali ini tempat yang bakal saya sugukan ke teman-teman bukan di daerah Luwu kota tempat tinggal saya, melainkan Pangkep kota yang merupakan tempat berdirinya Perusahaan Bosowa. sama-sama ada di Sulawesi Selatan emang. teman-teman bisa kok abis dari Pangkep kembali mengunjungi tempat tInggalku yang masih banyak hal-hal yang unik dan indah untuk di kunjungi.

lokasi kali ini baru aku tau kemarin 18 maret 2012. kebetulan mendekati ini saya dan teman-teman mencari lokasi yang cocok untuk melaksanakan kegiatan Perkemahan terbuka untuk kegiatan Penerimaan Anggota Baru 2012 UKM Pramuka UNM.

lokasinya sejuk juga masih belum tersentu monopoli tangan-tangan yang jail.

tempat ini di sebut permandian alami oleh para masyarakat sekitar. sangat cocoklah.

tempat wisata kali ini berada di Kampung Jennae, Kassi. Kec. Balocci.

minggu depan kebetulan kami akan pergi lagi dan kembali mnikmati panorama tebing-tinggi ciri khas Pangkep.

lokasi ini masih belum banyak yang tau. hanya warga sekitar saja yang tau dan sering datang ketempat itu. emang benar, buktinya dari 9 orang yang menuju kelokasi kemarin hanya dia orang yang emang tempat tinggalnya dekat-dekat situ tang tau lokasi itu.

"yang penting kalian audah datang kesini, melihat lokasi juga mengabadikan momentnya" ungkap salah seorang yang kami temani. mmmm seru dech pokonya. rasanya pengen lama-lama klo berada disitu pokoknya.

Published with Blogger-droid v2.0.4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru