Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

TERLALU BANYAK PERUBAHAN

Air laut yang membiru
Butiran pasir yang memelah jari-jari kaki
Lembut berasa di telapak kaki

Desiran ombak,
Memecah keheningan hati ini
Memberikan semangat dorongan

Api,
Memberikan pencerahan di kegelapan
Menghangatkan disaat kedinginan
Membantu di saat di perlukan

Awan putih,
Sedikit melindungiku
Disaat matahari tengah sangat marah
Mengelurkan teriknya yang begitu terasa

Namun,
Air laut yang semula biru menjadi berwarna kelabu
Putiran pasir yang lembut
Kini membelah garis-garis telapak kaki

Desiran ombak yang memberikan semangat
Kini memberikan kesedihan

Api yang semulah menghangatkan
Kini memanaskan segalanya
Merubah semuanya menjadi butiran hitam

Awan yang melindungiku dari terik matahari
Mengundang sahabatnya menghancurkan segalanya
Suara yang begitu menakutkan membuatku
Terdiam menutup telinga.

Terlalu banyak perubahan
Sesuatu yang indah kini menjadi tak indah
Sesuatu yang menyenangkan kini menjadi menakutkan


sambungan Tanpa Judul

sampe meledak, mmm dia tahu dech aku sebenarnya padanya.
“nggak apa-apa kok.” Jawabnya santai, sambil melempar senyum khasnya yang berlesung pipi yang makin membuatnya nambah manis. Masyaallah, manisnya anak orang nich. Kepengen nyubit tapi takut ah. Ntar bales nyubit lagi, pipi aku kan tingal tulang doang. Mau nyubit apa??? Hahahaha
“cie……..cie chila.” Ucap ovi, yang nadanya penuh pertanyaan banget gitu, kurang tau dech artinya. Bodo ah, males mikir arti nadanya. Mending langsung nanya aja.
Ovi dan sherly kemudian menertawakanku
“apa-apaan sih, aduhhh malu. Ntar semua pada tahu. Bakal ancur nanti. Kurang asem ni kalian eh”
“iya deh ,iya” kata ovi sambil tertawa terbahak-bahak.
Perasaan malu menghampiriku terhadap rio dan yang lainnya. Asal kalian tau y!!! Tadi hampir aja aku nyium rio. Hmmm bakal brabe lagi kalu mpe terjadi. Untung masih ada kata hampir. Hehehe. Semuanya pada saat itu ngeliat aku loh. Hari itu hari aku malu-maluin diri ndiri.
****************
Hari valentine tiba. aku ingin …

Makanan yang Mengandung Lemak

Baru-baru ini, mahasiswa dan mahasiswi universitas negeri makassar fakuktas ilmu pendidikan jurusan pendidikan guru sekolah dasar khususnya angkatan 2010 atau yang sekarang sedang menjalani semester ke-4 telah menyelesaikan salah satu mata kuliah wajib mereka, yakni Studio Seni Tari.

mereka menampilkan hasil latihan mereka selama beberapa bulan ini di aula terpadu fip unm.
salah satu vidio dari kelas b24