Penyebab dan akibat Banjir


Banjir, satu hal yang sangat membuat masyarakat gerah.Teman-teman pasti sudah tahu akan hal itu. Berlebihnya Volume air yang mengakibatkan terendamnya daratan, tanaman, serta rumah-rumah warga.Banjir diakibatkan karena tingginya curah hujan yang turun ke bumi, kurangnya tempat serapan, kurangnya tanaman yang dapat menyerap banyak air, bertumpuknya sampah-sampah di canal/kali/got yang membuat saluran tersumbat dan masih banyak lagi.hampir setiap kali hujan menghampiri makassar, pasti banjir mengikut dibelakangnya. Beberapa bulan terakhir ini, makassar mengalami musim hujan yang lumayan deras dan beberapa minggu yang lalu, beberapa tempat di makassar dan sekitarnya tergenang air hujan yang begitu deras.
banyaknya rumah-rumah warga yang terendam air,
akibat dari banjir tersebut, membuat masyarakat-masyarakat sedikit terhambat dalam melakukan rutinitas seperti pada saat tidak hujan.
tergenangnya banyak iar di jalanan membuat kondisi jalanan menjadi rusak, selain rusak juga membuat kemactan yang panjang.
makassar sudah hampiur seperti kota metropolitan dech pokoknya.
makassar sepertinya sudah ingin menyaingi kota metropolitan dalam hal kemacetan di mana-mana, panjangan kecametan dan lamanya kita mesti menunggu di jalan ketika macet kembali menghampiri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru