mengapa harus ada perbedaan??? (cerpen-cerpan)

Beberapa hari ini semenjak aku ikut pramuka di kampus, beberapa kejadia menghampiriku. salah satunya seorang senior berinisial "b" meminta nomerku. semula aku mengira kalau hal itu biasa soalnya sekian lama aku ikut pramuka setiap kegiatan selalu ada pendamping kiri ato kanan setiap sangga. akupun menyangka dia pendampingku, namun ternyata bukan. dia mengambil nomerku bukan sebagai senior atau sebagai pendamping di sanggaku melainkan sebagai seorang pria yang sedang jatuh cinta.
ia seelalu menghubungiku, memberikan kata-kata yang perhatian banget ama aku, kata-kata yang aku sangat sukai. sehingga membuat diriku merasa nggak enak ama dia.
apakah salah jika aku merespon dengan baik namun tak bermaksud untuk menerimahnya jadi pacaraku?
apakah aku salah jika suatu saat nanti dia nembak dan aku menolaknya?
bukan salah aku dong kRena tidak menerimahmu!!! namun sesuatu hal yang menjadi penghalan kita????

hal yang aku takutkan ternyata betul,,,,, ia nembak namun tak bisa aku terimah soalnya terlebih dahulu aku mengatakan bahwa diantara kita ini ada perbedaan yang sulit tuk disatukan...
beberapa hari ini kedekatan itu semakin terwujud namun masih dalam hubungan tanpa status.
tak ada yang bisa berkomentar diantara hubungan kami, sebab masalahnya tak rumit untuk dipecahkan.
kk udah mulai berubah, dan semakin mejauhiku. mungkin dia marah. aku tak tahu pasti.
yang jelas. sekarang aku tak bisa lagi menebak apa maumu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru