sambungan Tanpa Judul

sampe meledak, mmm dia tahu dech aku sebenarnya padanya.
“nggak apa-apa kok.” Jawabnya santai, sambil melempar senyum khasnya yang berlesung pipi yang makin membuatnya nambah manis. Masyaallah, manisnya anak orang nich. Kepengen nyubit tapi takut ah. Ntar bales nyubit lagi, pipi aku kan tingal tulang doang. Mau nyubit apa??? Hahahaha
“cie……..cie chila.” Ucap ovi, yang nadanya penuh pertanyaan banget gitu, kurang tau dech artinya. Bodo ah, males mikir arti nadanya. Mending langsung nanya aja.
Ovi dan sherly kemudian menertawakanku
“apa-apaan sih, aduhhh malu. Ntar semua pada tahu. Bakal ancur nanti. Kurang asem ni kalian eh”
“iya deh ,iya” kata ovi sambil tertawa terbahak-bahak.
Perasaan malu menghampiriku terhadap rio dan yang lainnya. Asal kalian tau y!!! Tadi hampir aja aku nyium rio. Hmmm bakal brabe lagi kalu mpe terjadi. Untung masih ada kata hampir. Hehehe. Semuanya pada saat itu ngeliat aku loh. Hari itu hari aku malu-maluin diri ndiri.
****************
Hari valentine tiba. aku ingin ngeberi kado special buat rio. Aku udah gerah nih nyimpan perasaan ini. Pengen ah jujur ke rio tentang perasaan terpendam ini. Kalau gak dikeluarin ntar harta karunnya gak bakalan muncul. And cuman mau ngaku doang, gak untuk ngarep pacaran. Hhehe gimana modelnya tuch ya!!! Mikirin aja trus sampe dapat jawabannya. Sempat sih aku mikirin gimana modelnya, tapi kayaknya udah banyak deh, di film-film juga dah perna ada cerita gini. Ngungkapin perasaaan sayang doang and tidak ngarep untuk pacaran
“ovi, rasanya ini udah waktunya deh aku ngeberitahu dia.”
“ide bagus.” Balas ovi mengacungkan jempol yang super gedenya dihadapanku. Hehehe cewek kok jarinya tangannya kayak jempol kaki.
wahhh kayaknya aku punya supporter ini, kayak timnas aja. Supporternya, waduhhhh dimana-mana. Terlebih lagi waktu piala aff baru-baru ini, walau indonesia kalah tapi nggak ada keributan oie. Salutttt.
“kamu baik dech, ngedukung aku” jawabku ngegombal
“iya dong chil, secara aku kan sahabat kamu. Ya pasti aku dukung lah selama menurut kamu itu yang terbaik buatmu.”
“makasi ya teman-teman kalian memang ngertiin aku. Tapi aku malu.”
“kenapa harus malu.” Tanya ovi
“aku takut dia udah punya pacar. Terus pacarnya marah ma aku”
“gak usah malu. Jika emang udah punya pacar dan pacarnya marah ma kamu anggap aja itu pengalaman baru buatmu biar jangan cepat putus asa. Pengalaman itu guru yang terbaik buat kita”
“ya, itu akan aku jadikan pengalaman yang paling berkesan. Yeaaaa” ucapku bersemangat untuk mengatakan semuanya. Ngapain harus takut ama pacarnya. Kan aku punya supporter. Manfaatin aja. Hehehe be’canda sobat-sobatku...........

Baca selengkapnya Di Sini

Tobe Continue 11-99

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru