awal masuk kuliah UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR 2011

tanggal 5 kemarin, mahasiswa yang ada di makassar udah sebagian mulai masuk kuliah. salah satunya di universitas negeri makassar khususnya pada fakultas ilmu pendidikan. kemarin mereka di sambut oleh dosen-dosen yang ada di kampus fip. awalnya mereka di pisahkan saat masuk di aula, namun setelah di pindahkan kedalam gedung fakultas, semuanya digabung menjadi satu.
tanggal 5 kemarin emang di khususkan sementara untuk menyambut mahasiswa baru yang baru saja masuk. berbeda halnya dengan universitas hasanuddin yang udah mulai menerima mabanya pada akhir bulan agustus lalu. universitas negeri makassar, malah meliburkan mabanya pada saat itu. maka dari itu hari itu di khuusukan untuk menyambut maba.
"tadi ada yang manggil, dikiranya saya maba. soalnya saya juga make pakaian hitam putih kayak maba. tapi gak masalah sich, soalnya anak pgsd emang harus make hitam putih ampe dia tamat kuliah." ucap salah seorang senior yang sudah berkumpul dengan para teman-temannya.

dan besok tanggal 7 september 2011, perkuliah rencananya udah dimulai. roster atau jadwal mata kuliah juga uada pada kuliah..
jadwal mata kuliah khusunya besok untuk kelas B24 PGSD tidung adalah KONSEP DASAR IPA II dan studio seni musik. jadi buat anak-anak kelas B24 2010 harap kembali kemakassar, jangan berlama-lama di kampung. juga jangan lupa bakan saya ole-ole nach

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru