Mendung

matahari tak lagi menampakkan wajahnya
kini ia di gantikan oleh cahaya rembulan
di temani kawan setianya
yakni beribu bintang
tapi kali ini kawan setianya ntah kemana
tak ada satupun yang meneninya
aku tahu saat ini kamu tengah bersedih
bulan, sangat jelas bersedih
kali ini ia sendiri
"hei bintang, kemanakah kamu? temani aku disini" seolah-olah itu yang di katakan bulan
ia menjerit ketekutan
tampaknya akan ada musuh lagi
akan ada lagi bunyi-bunyian yang menakutkan
ayo bintang temani aku
apakah kamu tak ingin lagi
melihat mereka yang senang dengat kita?
melihat mereka yang memandangi kita?
melihat mereka yang selalu menanti-nantikan kita?
bintang tak menghiraukan
"aku akan kembali jika musuh tersebut
telah pergi....." seolah-olah bintang menjawab begitu
  inilah aku, musuh dari persahabat mereka
takkan ku biarkan mereka selalu bersama
sedang aku selalu sendiri
aku juga ingin seperti kalian...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru