Akhir Sebuah Pertemuan

 
AKHIR SEBUAH PERTEMUAN
Awalnya aku ketemu dia di sebuah pertandingan cerdas cermat. aku utusan sekolahku dan dia utusan dari sekolahnya. Waktu itu tepat diacara pembukaan, semua berangkat ke lapangan untuk upacara pembukaan. Sesampainya, kami sekelompok mengabadikan moment tersebut dengan berfoto.  Tiba-tiba  mereka datang, semua lirikan tertuju pada mereka tak terkecuali aku. Beberapa jam kemudian upacara selesai, kami kembali berangkat menuju ke lokasi pertandingan
ketika  Kami tiba di tempat tujuan, semuanya turun dari bus dan masuk kedalam tempat Dimana para peserta beristirahat sambil menunggu  jadwal pembelajaran selama 3 hari sebelum jadwal pertandingan dimulai. Aku kembali melihat anak yang berada pada rombongan yang kami lihat tadi bernyanyi dengan menggunakan gitar.
            Kini tepat pada pukul 10.15 WITA kami semua diarahkan untuk berkumpul disebuah lapangan untuk menerimah materi pembelajaran, kami pun bersiap-siap untuk menuju kelapangan tersebut. Setelah sampai di sana kami langsung berkumpul dan dipersilahkan untuk duduk.
            Setelah selesai aku kembali ke ruangan untuk beristirahat, tanpa pikir panjang aku langsung berbaring ketempat tidur, tetapi belum tidur. Tiba-tiba aku mendengar suara petikan gitar dan alunan musik dengan suara yang merdu. aku tidak menyangka kalau ternyata yang bermain musik itu dia. aku pun juga ikut-ikutan bernyanyi, hingga pada pukul 22.30, kami semua disuruh untuk tidur karena besok pagi masih banyak yang perlu diselesaikan.
*******
Pagi tiba, suara burung-burung yang berkicau dan ayam berkokok telah membangunkanku dari tidur yang nyenyak ini. Kini ia kembali bernyanyi, ketika aku hendak keluar yang pertama kali kulihat adalah dia yang sedang bermain musik bersama salah seorang temanku cowok. Aku menjadi heran kok bisa ya kita ketemu lagi?, tapi aku juga senang karena bisa ketemu ama dia lagi.
“Ti, kamu liat gak cowok yang bernyanyi itu?” tayaku kepada salah seorang teman yang aku temani dalam kamar tersebut. Emang sih kita baru kenal sejak acara ini tapi, aku percaya kalau dia bisa menjadi sahabat yang baik.
“Iya aku liat” jawabnya sambil melihatku “Emang kenapa Mel? Kamu suka dia ya?”
“Mmm begitulah, dia itu cool banget. Namanya siapa ya aku pengen tau.”
“Tanya aja langsung”

Baca selengkapnya di sini (download)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru