hari pertama kegiatan jambud 2011 benteng somba opu makassar

minggu 4 desember 2011, kegiatan jamore budaya serumpun indonesia malaysia tengah terselenggara. hari ini terdapat 3 kegiatan yakni, seni budaya yang berkegiatan di sekitar are perumahan, kegiatan jelajah wisata di bantimurung dan kegiatan wisata budaya di gowa.
walau hujan mengguyur kota Makassar sejak pagi tadi, tapi tidak mengikis semangat para peserta penggalang yang mengikuti kegiatan ini. kegiatan ini tetap berlangsung dengan baik, kegiatannya alhamdulillah tidak terhenti hanya karena hujan yang begitu deras menghujam Makassar.
sudah dua hari makassar di hujam hujan deras disertai dengan petir yang begitu kencang, membuat sedikit para sangker menutup telinganya, tapi tidak membuat mereka menghentikan kegiatan sedikitpun.
semangat yang dikeluarkan para peserta jambore budaya kali ini, membuat para panitia dan sangga kerja menjadi lebih semangat lagi.
semua panitia dan sangga kerja tidak ingin menyurutkan semangat berkegiatan yang dikeluarkan para peserta. mereka tidak ingin membuat para peserta menjadi kecewa, maka dari itu mereka memberanikan diri untuk tidak menutup telinga dan membiarkan indra pendengarannya itu mendengar bunyi hantaman petir.
di poskan oleh kasma sila

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat wisata pantai salolo di luwu

Kerjasama di lingkungan Rumah, sekolah dan kelurahan

Seragam Pramuka Baru